Kamis, 20 Januari 2022

Pengalaman pengunaan Fuso FM517HS dan FM65 setelah beberapa tahun

Selama datang di blog saya, saat ini saya ingin berbagi informasi kepada pembaca di blog saya tentunya informasi ini dibagi berdasarkan pengalaman penggunaan dan tidak ada maksud menjelekkan atau menjatuhkan hanya sekedar berbagi informasi.

Pada Fuso dengan seri FM517HS memiliki keunggulan di medan yang berat. Tanjakan curam, jalanan jelek berlubang parah , diunggulkan karena masih memakai boschpomp konvesional bisa menghasilkan output keluar tenaga yang lebih instan sehingga sangat memudahkan ketika berada di medan yang lebih ekstrim. 

Pada Fuso dengan seri FM65 memiliki keunggulan di sektor kecepatan pada jalan rata dan kurang bagus kalau berada di medan yang ekstrim karena output tenaga kurang instan.

Kekurangan pada FM517HS dibanding FM65 adalah di sisi pengereman FM65 dengan rem belakang yang lebih besar sangat bagus untuk mengerem dengan baik.

Kekurangan FM65 dibanding FM517HS adalah di bagian kabin karena banyak terdapat part yang memakai bahan fiber / plastik itu lebih ringkih dibanding yang FM517 yang part kabinnya berbahan plat besi.

Sekian informasi yang dapat saya berikan dan mohon maaf jika ada salah kata. Tidak ada maksud menjelekkan dan menjatuhkan. Terimakasih telah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman pengunaan Fuso FM517HS dan FM65 setelah beberapa tahun

Selama datang di blog saya, saat ini saya ingin berbagi informasi kepada pembaca di blog saya tentunya informasi ini dibagi berdasarkan peng...